Kamis, 28 Agustus 2014
Home » Terkini, Tips n Trik » Buat yang Suka Fotografi, Nih Ada Sensasi Baru dari Pinterest dengan Flicker

Buat yang Suka Fotografi, Nih Ada Sensasi Baru dari Pinterest dengan Flicker

bloggers.com

SPC,Jakarta,–Para fotografer selalu mencari cara untuk memanfaatkan channel dan platform jejaring sosial tanpa kehilangan kendali atas gambar mereka.

Atas dasar latar belakang hal itu, Pinterest menggandeng Flickr untuk mempermudah fotografer berbagi foto di Pinterest.

Pengguna Flickr yang mengaktifkan fitur sharing, kini dapat melihat tombol “Pin It” di atas foto mereka dengan pernyataan atribusi yang jelas atas foto mereka.

Karena pernyataan atribusi tersebut tidak dapat diedit, fotografer dapat lebih tenang karena pin dan repin gambar mereka akan dihubungkan kembali ke mereka.

Dngan atribusi yang simpel dan otomatis merupakan suatu langkah kemajuan berbagi konten secara online,sehingga bisa menambahkan fitur atribusi untuk melakukan pin langsung dari situs pihak ketiga atau blog yang memuat gambar dari Flickr. 

Tombol Uploadr Flickr yang baru

Sejak delapan tahun terakhir, Flickr telah menjadi rumah bagi lebih dari 7 miliar foto – baik dari tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi, momen yang ditangkap maupun jutaan cerita yang disampaikan melalui foto Anda setiap harinya.

Hari ini, Flickr mengumumkan fitur baru yang akan mempermudah dan mempercepat pengunggahan foto Anda dan berbagi dengan mereka yang Anda inginkan. Berikut ini adalah fitur-fitur terbaru dan sekilas mengenai Flickr Uploadr yang baru:

Memudahkan pratinjau dan pengaturan foto Anda

Berbekal teknologi HTML 5, Flickr menghadirkan pengalaman dimana Anda dapat menambahkan foto dengan  men-drag foto ke browser.

Ada juga menampilkan pratinjau thumbnail sehingga Anda dapat melakukan drag and drop interface untuk mengatur dan mengurutkan foto-foto Anda sebelum memasukannya kephotostream. Anda juga dapat melakukan zoom, memutar dan memilih foto Anda berdasarkan judul.

Berbagi cerita di balik foto Anda

Mempermudah penambahan judul, penjelasan dan tag. Anda juga dapat mengatur foto Anda menjadi seperti Death Valley 2012 atau Beards of my Life.

Anda juga kini dapat men-tag teman-teman Anda di foto dan mengubah perizinan, tipe konten dan pilihan-pilihan lainnya langsung dari halaman Uploadr sebelum memublikasikannya ke photostreamAnda.

Lebih cepat, lebih baik

Anda juga akan merasakan peningkatan yang drastis pada kecepatan pengunggahan kami – sekitar 20-30% lebih cepat dari biasanya, dan bahkan 50-60% lebih cepat bagi sebagian pengguna internasional.

Ukuran file: Sekarang lebih besar!

Kini  tingkat batas ukuran data untuk pengguna profesional bisa mencapai 50MB dan pengguna gratis bisa sampai dengan 30MB. Dengan batas sebesar itu, kini Anda dapat dengan mudah menyimpan foto resolusi tinggi  Anda ke Flickr dan melihatnya dengan detil sempurna.(SPC-20)

 

Berita Terkait

  • Belum ada berita terkait

Leave a Reply

Mobile Site

QR Code - scan to visit our mobile site

Archives

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

Join 200 other subscribers

© 2014 SuaraPengusaha.Com. All Rights Reserved | Pindah ke Situs Mobile